Rabu, 16 Oktober 2013

Beringin nangkring di tembok pagar episode pertama

Kayaknya, bulan bulan ini sobat semua akan sering saya ajak nangkring. Hehehe, gara gara liat tukang bangunan nangkring di tembok dan masih berhubungan dengan posting beringin nangkring yang lalu, sebuah ide kembali tercetus.

 Kurang lebih idenya akan seperti gambar gambar ini




Untuk merealisasikan ide ini, tentunya miniatur pagarnya kudu di siapin dulu. Masih menggunakan sisa bata ringan, dan masih mengganggu kerja para tukang bangunan, saya rancang dulu penampang pagarnya.


Saya membuat panduan alur bata menggunakan spidol dan penggaris


Lalu membuat penampang coakan menggunakan gergaji agar terlihat lebih realistis, hasilnya seperti dibawah ini,

Dan untuk membuat efek sambungan bata yang lebih dramatis, pada coakan alurnya, saya olesi cairan semen.


oke, bersambung dulu ya, nunggu pot customnya siap dulu, Insyaallah akan saya sambung dalam tempo yang sesingkat singkatnya

2 komentar:

  1. Sip Mas,...lanjutkan !!!

    Hehehe salam kenal dari Madiun.

    BalasHapus
  2. makasih supportnya mas arif, salam kenal

    sukses selalu buat teman teman di madiun

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...