Rabu, 11 September 2013

progres kedua cangkokan serut

Prakarya pot semen terbaru yang lebih ringan sudah jadi, masih belum finishing, sekalian menguji ketahanannya, saya mencari mangsa yang kira kira cocok buat ujicoba. Kayaknya si cangkokan serut ini cocok buat kelici percobaan. Sekalian wiring ulang, memotong dan merombak sedikit percabangan, si serut sukses nangkring di rumah baru yang setengah jadi.


foto sebelas bulan yang lalu
Silahkan lihat hasil settingan ulangnya, masih belum rapi cukurannya, karena saat saya memindahkan si serut ini, saya juga mengurangi volume akarnya agak banyak, jadi sempet stress beberapa hari, ditandai dengan rontoknya sebagian besar daun. Foto ini saya ambil saat daun daun barunya bermunculan.



Nanti saya update lagi, masih ada beberapa cabang, terutama bagian atas yang sepertinya lebih bagus di hilangkan. Bersambung lagi..........

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...