Kamis, 15 Agustus 2013

I'm back..........!!!!!!!!!!

Tak terasa, sudah beberapa bulan sejak posting terakhir, kangen rasanya cas cis cus berbagi kisah disini, di blog yang apa adanya ini, setelah modem saya, produk juragan lapindo yang sekarang demen singkat namanya buat nyalon jadi presiden, ngadat, makan gaji buta, eh salah, makan pulsa paket internetan membabi buta, tanpa timbal balik yang berarti, masih mending kalo lemot, lha ini, nggak jalan sama sekali, maka saya putuskan untuk mengirim modem tersebut ke tempat sampah, saking frustasinya saya dengan gombalan internet super cepat, stabil, bla.....bla....bla, halaaah prettt.

Dan dengan  ditambah kesibukan saya sebagai kuli angkut swasta....maka mati suri lah blog tercinta ini beberapa bulan dengan suksesnya. Pengen posting pake gadget china robot hijau piaraan mbah gugel juga kurang mantep.

Tapi, lebaran membawa berkah, minal aidin wal faidzin, dapat rejeki lebih, bisa saya sisakan THR buat beli modem baru, untuk mengobati kerinduan berselancar di dunia maya dengan PC butut saya yang legendaris, dan juga sekaligus menjawab pertanyaan dari beberapa sobat yang sempat berkirim email ( terima kasih atas perhatiannya ya prend ), menanyakan kelanjutan cerita bonsai saya yang mengharu biru.....preeeeet, dengan ini saya nyataken, I'm back...!!!!!!

Salam bonsai teman teman semua, bonsai arai telah kembali, dengan segudang cerita yang agak basi dikit, juga beberapa basi banget, agak jamuran karena lama disimpan, dan cerita cerita episode baru yang makin mencekam,....halaaah opppoooo iki.

oke kita sambung besok besok ya, saya mau pesbukan, sambil baca cerita cerita panas dari forum seberang, hhehehe........gubrakkk.

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...