Selasa, 23 Oktober 2012

kaliage osteoporosis

Pagi hari, beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan bakalan kaliage ini dari lapak tanaman hias, dekat dari rumah baru saya, dengan harga yang cukup ekonomis.

Babon kecil ini dalam keadaan sehat namun batang bagian tengahnya dalam kondisi mati dan keropos, sangat layak untuk saya juluki si osteoporosis,..hhehe

Tanpa pikir panjang, langsung saja saya mainkan bor bonsai saya untuk membuat si keropos ini mejadi lebih cantik dan layak pajang.

Monggo, di pantengin foto foto proses rekayasa non genetika dari episode pertama kaliage alias sisir osteoporosis ini.






















selesai sudah proses tahap pertama dari si osteoporosis ini, masih perlu beberapa langkah lagi, dan seperti biasa, sampai jumpa di posting selanjutnya, wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...