Senin, 19 November 2012

Prakarya pot semen made in sendiri

Buat pecinta bonsai dengan kantong pas pasan dan agak pelit seperti saya, urusan membeli pot yang canggih, mantep, artistik dan keren, adalah persoalan rumit, hhehehe. Jangan berbicara dulu tentang pot keramik yang harganya naudzubillah itu, untuk belanja pot semen jadi saja sudah mengurangi jatah jajan, hahhaha.

Tapi urusan bonsai harus terus jalan, kebetulan ada sisa pasir dan semen, sayang kalo tidak terpakai.

Posting ini bukan untuk mengajari sobat sekalian caranya bikin pot lho ya, apalagi hasil karya saya juga setaraf dengan prakarya anak TK, masih berantakan, tapi lebih mengajak sobat sekalian untuk tidak menyerah dengan keadaan, dan juga lebih kreatif dalam memanfaatkan barang barang di sekitar kita, dan saya yakin hasil karya sobat semua pasti lebih mantap.

Monggo dilihat hasil utak atik saya yang suka kurang kerjaan, dan saya ikhlas atas segala caci maki untuk hasil prakarya saya yang tak sedap dipandang mata,..hahaha

Terus berbonsai sobat, selama hayat masih di kandung badan.








0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...